Tampil Dominan di IBL 2022, NSH Mountain Gold Mulus Tumbangkan Tangerang Hawks

Pertandingan ketiga Indonesian Basketball League mempertemukan NSH Mountain Gold (NMG) dengan Tangerang Hawks, Kamis (3/3/2022). Bermain di Hall Basketball Senayan Jakarta, NSH Mountain Gold langsung menunjukkan permainan yang dominan. Sementara Tangerang Hawks, selalu tertinggal dengan gap skor yang cukup jauh atas NMG.

Hingga akhir pertandingan, NMG dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 78 37. Pada kuarter pertama, NMG langsung menunjukkan penampilan yang mendominasi atas lawannya Tangerang Hawks. Skor akhir di kuarter pertama pun berakhir cukup meyakinkan untuk NMG yakni, 18 5.

Sebanyak 13 poin menjadi gap skor dalam pertandingan tersebut yang menunjukkan dominasi NMG atas Tangerang Hawks. Selanjutnya pada kuarter kedua, NMG tak mengendurkan tekanan dan dominasinya. Sementara Tangerang Hawks nampaknya tak kunjung keluar dari tekanan.

Pada akhirnya di pertengahan pertandingan, skor berakhir di angka 40 16 untuk kemenangan NMG dengan gap skor 24 poin. Berjalannya kuarter ketiga, NMG semakin mempertajam serangan dan tak biarkan Hawks keluar dari tekanan. Hingga jelang kuarter 3 berakhir, Tangerang Hawks tertinggal hingga 40 poin atas NMG.

Di kuarter keempat, terlihat Tangerang Hawks sangat kesusahan untuk kejar skor. Sementara NMG semakin matang untuk menambah gap skor. Hingga pada akhir pertandingan berakhir dengan skor 78 37.

NMG pun berhasil keluar dan petik kemenangan di pertandingan perdananya setelah menekuk Tangerang Hawks. Melihat hasil pertandingan ini, jelas menjadi catatn apik bagi NMG. Pasalnya, usai petik kemenangan perdana setelah menggulung Tangerang Hawks, NMG menambah torehan kemenangan menjadi 5 kali.

Sementara sang lawan, Tangerang Hawks justru menambah rentetan kekalahan menjadi yang ke 5 berturut turut. Ini menjadi catatan buruk bagi Tangerang Hawks karena harus segera berbenah mengingat pertandingan laga sisa IBL 2022 masih panjang. Sehingga, perlunya berbenah bagi NMG untuk perbaiki performa agar bisa bersaing dan bermain lebih baik.

Sedangkan NMG, ini merupakan capaian yang baik dan harus dipertahankan guna menatap pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.