Persija Jakarta Beri Kesempatan Kepada Pemain Muda Saat Lawan PSS Sleman Ini Kata Sudirman

– Persija Jakarta terlihat lebih banyak menurunkan pemain muda saat menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (31/3/2022). Pemain pilar yang diturunkan pada awal laga yakni Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak dan Syahrian Abimanyu. Seusia pertandingan, pelatih Persija Sudirman menjelaskan mengapa pemain pilar Persija lainnya tak diturunkan pada laga ini.

“Ya, kami beri jam terbang untuk pemain muda karena hanya pemain itu saja yang kami punya,” kata Sudirman. “Makan Konate, Rohit Chand tidak bisa main hari ini. di posisi center back Ikhwan Ciptadi tidak bisa main. Ryuji juga masih rehab, Novri juga diare. Jadi hanya pemain muda yang turun di sore ini,” jelasnya. Sementara itu, Maman Abdurahman mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Ia berharap Persija bisa menutup laga dengan kemenangan.

“Saya sebagai pemain kecewa karena tidak bisa mengakhiri kompetisi ini dengan kemenangan,” kata Maman. “Kami juga banyak menyerang tapi digagalkan pemain Sleman, ketika kami asik menyerang kami lengan dan akhirnya mereka bisa cetak gol,” ujarnya Seperti diketahui, pada laga ini Persija Jakarta takluk dengan skor 2 0 dari PSS Sleman. Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Dave Mustaine pada menit keempat melalui titik putih dan Kim Kurniawan pada menit ke 82.

Dengan Kemenangan ini PSS Sleman finis pada peringkat ke 13 dan lolos dari degradasi. Sementara itu, Persija Jakarta menyelesaikan Liga 1 dengan berada di peringkat kedelapan dengan mengemas 45 poin dari 34 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.